Rabu, 17 Oktober 2018

Aneka Parfum Wanita Yang Lagi Tren dan Tahan Lama

Parfum dulunya lebih sering digunakan dalam upacara keagamaan dibandingkan untuk dipakai sehari-hari. Namun seiring perkembangan zaman, bukan hal yang asing menggunakan parfum sebagai produk perawatan tubuh yang bisa digunakan kapan saja. Aroma yang dihasilkan oleh parfum terbuat dari berbagai bahan alami, seperti bunga, dedaunan, batang, kulit kayu, maupun buah-buahan. Untuk pemilihan aroma parfum, bisa disesuaikan dengan selera masing-masing orang.
Parfum banyak digunakan karena salah satu hal penting dalam menunjang penampilan adalah tubuh yang harum dan segar. Setiap aroma akan memberikan  persepsi, imajinasi, dan sensasi yang berbeda-beda. Meskipun hampir semua orang setiap hari memakai parfum, banyak yang belum mengetahui bahwa parfum memiliki banyak jenis. Karena itu, sebelum anda memutuskan membeli parfum di tempat Jual Parfum Wanita Tahan Lama, ada baiknya jika anda mengenal terlebih dahulu jenis-jenis parfum.


Simak ulasan mengenai jenis-jenis parfum sehingga anda tidak salah beli ketika mengunjungi tempat jual parfum wanita tahan lama.
1. Extrait de Perfume
Extrait de Perfume biasanya lebih dikenal dengan sebutan parfum. Parfum jenis ini merupakan parfum murni yang memiliki konsentrasi aroma yang paling tinggi. Parfum jenis ini memiliki konsentrasi 15%-40%, namun umumnya parfum memiliki konsentrasi berkisar antara 20%-30%. Jika anda menggunakan parfum ini, aroma parfum dapat bertahan 6-8 jam. Jika anda tertarik memiliki parfum ini anda bisa ke tempat Jual parfum wanita tahan lama. Parfum juga cocok bagi anda yang memiliki kulit sensitif. Hal ini karena kadar alkohol yang terkandung di dalamnya lebih sedikit daripada jenis wewangian tubuh lainnya. Dengan begitu tidak akan membuat kulit anda terasa kering.

2. Eau de Parfum (EDP)
Peringkat kedua yang memiliki konsentrasi keharuman tertinggi setelah parfum adalah Eau de Parfum. Konsentrasi wewangian Eau de Parfum antara 15%-20%. Umumnya, Eau de Parfum mampu bertahan selama 4-5 jam. Harga Eau de Parfum juga lebih terjangkau daripada harga parfum. Namun, konsentrasi alkohol yang dimiliki lebih tinggi daripada parfum. Parfum jenis ini bisa anda dapatkan di tempat Jual parfum wanita tahan lama. Selain aroma yang cukup tahan lama, parfum jenis ini cocok untuk pemakaian sehari-hari.

3. Eau de Toilette (EDT)
Selanjutnya adalah Eau de toilette, jenis ini memiliki konsentrasi antara 5%-15%. Dari segi harga Eau de toilette lebih murah daripada Eau de Parfum. Aroma Eau de toilette biasanya tahan selama 2 hingga 3 jam. Eau de toilette berasal dari bahasa Perancis "faire sa toilette" yang artinya bersiap-siap. Umumnya, parfum jenis ini hadir dengan bentuk spray dan digunakan untuk kegiatan sehari-hari untuk memberikan harum yang segar pada tubuh.

4. Eau de Cologne (EDC)
Konsentrasi wangi dari Eau de cologne jauh lebih rendah daripada jenis parfum sebelum-sebelumnya. Konsentrasi wangi dari Eau de cologne ini umumnya 2%-4% dengan konsentrasi alkohol tinggi, karena itu tidak heran jika jenis parfum ini cepat menguap. Harga Eau de cologne lebih murah dari jenis wewangian tubuh lainnya. Jika anda menggunakan parfum ini maka aromanya hanya bertahan hingga 2 jam . Ketika menngunakannya ke tubuh anda perlu menggunakan lebih banyak dan umumnya hadir dalam botol yang lebih besar. Jika anda tertarik menggunakan parfum jenis ini anda bisa memilih berbagai aroma dengan isi yang lebih banyak di tempat Jual parfum wanita tahan lama.

5. Eau Fraiche/Splash Cologne
Eau fraiche atau yang lebih dikenal dengan Splash Cologne ini mirip dengan eau de cologne karena aromanya hanya bertahan hingga 2 jam saja bahkan kurang. Splash Cologne memiliki konsentrasi wangi yang lebih rendah dari pada eau de cologne, yaitu antara 1%-3%. Konsentrasi aroma wewangian dari Splash Cologne ini cukup rendah parfum jenis ini tidak mengandung kadar alkohol yang tinggi, tapi mengandung banyak air.

Itulah jenis-jenis parfum yang ada di pasaran, anda bisa mendapatkan parfum sesuai selera anda dijual parfum wanita tahan lama. Tidak ada jenis parfum yang benar-benar murni dan tidak terdapat campuran alkohol di dalamnya. Hal itu karena parfum yang benar-benar murni bila digunakan akan menyebabkan masalah kulit seperti kulit terbakar maupun alergi. Jika anda membutuhkan parfum yang bisa digunakan namun tetap tahan lama maka eau de toilette adalah parfum yang tepat. Anda bisa membeli parfum dengan berbagai aroma yang tahan lama di blibli.com